Thursday, February 12, 2015

Hadiah Kejutan Untuk Si Bungsu di Bulan Penuh Cinta

Terlahir dari sebuah keluarga sederhana yang segala sesuatunya harus diperhitungkan secara seksama antara pemasukan dan pengeluarannya terbawa hingga saya memiliki keluarga sendiri. Maklum saja status pekerjaan sebagai pegawai swasta di sebuah perusahaan,harus pandai pandai mengkalkulasi pendapatan agar tidak mengalami tekor.

Nah,anak saya yang bungsu yang sudah duduk di kelas 3 SD beberapa kali merengek minta dibelikan tablet.Anak saya ini iri dengan Indra, teman sepermainannya sudah memiliki sebuah tablet, yang kadang kadang anak saya ini meminjamnya untuk bermain game.Padahal di rumah sudah ada laptop dan sudah saya install beberapa game,tapi tetap saja anak saya kurang puas dengan game -game tersebut.
Beda gamenya Pak dengan game yang ada di tabletnya Indra” cetus si bungsu.
Besok belikan tablet seperti punyanya Indra ya Pak,” rengeknya lagi.
Permintaan tersebut tidak langsung saya setujui,alasan klasiknya tentu saja belum ada dana untuk membelinya.

Memasuki pertengahan bulan Februari ini,manajemen perusahaan tempat saya bekerja mengumumkan akan membagikan bonus tahunan.Bonus tersebut bisa didapatkan karena target produksi pada tahun kemarin mengalami surplus sehingga menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.Besaran bonus tahun ini mengalami perubahan tidak seperti pada tahun tahun sebelumnya yang biasanya sebesar 1 kali gaji.Pada tahun ini besaran bonusnya meningkat menjadi 1.5 kali gaji. Alhamdulillah....rejeki anak sholeh.

Teringat dengan permintaan si bungsu yang ngebet minta dibelikan tablet,sekarang sudah tidak ada lagi alasan lagi untuk menundanya.Saya pun merencanakan untuk membelikannya sebuah tablet terbaru yang mempunyai spesifikasi hardware mumpuni dan harga yang terjangkau.Apalagi saat ini momennya pas dengan bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayangnya.

Saya pun mencari referensi produk tablet incaran melalui situs belanja online Blibli.com,mengapa di Blibli.com?Karena saya percaya barang yang saya pesan pasti akan dikirim.Dan kualitas barangnya terjamin,tidak puas masih bisa dikembalikan.Selain itu gratis ongkos kirim lagi.Dan semua itu sudah saya buktikan di akhir tahun kemarin,semua barang pesanan saya di Blibli.com sudah sampai di rumah.

Setelah mengubek-ubek di Blibli.com dikategori Handphone & Tablet akhirnya saya menemukan tablet dengan spesifikasi yang mumpuni dan harganya terjangkau,yaitu Asus Fonepad 7 FE170CG 8 GB Merah Tablet Android.


 

Tablet Asus Fonepad ini selain harganya yang sangat terjangkau,tersedia juga pembayarannya dengan cicilan 0% untuk jangka waktu 6 bulan dan 12 bulan bekerja sama dengan 11 bank terkemuka.Menarik banget khan penawarannya.Selain itu saya akan mendapatkan Blibli poin reward sebanyak 7 poin.Akumulasi poin yang saya dapatkan tersebut dapat ditukarkan dengan voucher belanja juga lho.Tambah semangat belanjanya nih..

Mumpung uang bonus masih ada sisanya,satu lagi produk yang ingin saya berikan kepada si bungsu di hari kasih sayang ini adalah sebuah sepatu sekolah.Yah,umur pakai sepatu sekolah untuk anak SD memang cepat sekali rusaknya.Maklum saja pemakaiannya setiap hari dan belum ada cadangannya.Setelah memilih beragam produk sepatu anak anak di Blibli.com,akhirnya pilihan saya jatuh pada produk sepatu ToeZone Kids Marco Black.


 

Sepatu dengan model sneakers dengan desain casual ini sangat pas dipakai oleh anak saya.Selain dapat digunakan untuk kegiatan sekolah juga pas digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Dengan bahan dasar (sol) dari karet dijamin akan awet dan tahan lama. Selain itu saya juga mendapatkan diskon harga sebesar 20%.Sudah murah dapat diskon lagi,asyik khan..

Terakhir,saya ingin memberi hadiah sebuah pakaian olahraga yaitu kaos untuk bermain sepakbola.Untuk sepatu sepakbolanya beberapa waktu yang lalu sudah saya belikan.Saya berharap keinginannya bergabung dengan sebuah Sekolah Sepak Bola (SSB) akan semakin termotivasi dengan memiliki kaos sepakbola lengkap dengan sepatunya.Untuk model kaosnya saya pilihkan dari kaos team nasional Brasil yaitu Nike AS CBF Core Ringer Tee 612168-493.



Kaos warna biru ini cocok dengan warna kesukaan si bungsu.Selain itu Brazil adalah team kebanggaan anakku.Klop deh..Untuk ukuran kaosnya saya dapat memilih dari ukuran S,M,L dan XL.Terbuat dari bahan cotton yang dapat membuat tubuh tetap sejuk saat berolahraga meski pun dalam keadaan berkeringat.

Sebagai orang tua memberikan kasih dan sayang kepada anak sebenarnya tidak perlu harus menunggu di bulan Februari ini.Sudah kewajiban orang tua untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada anak anaknya setiap waktu dan di setiap tempat.Meskipun kami sekeluarga tidak pernah memperingati hari kasih sayang yang biasanya selalu identik dirayakan di pertengahan bulan Februari ini,sepertinya momen Valentine Day tahun ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah kejutan kepada si bungsu anak saya ini.
Semoga engkau senang ya nak dengan hadiah dari bapak dan ibu ini.....











No comments: