Tuesday, April 26, 2016

Banjir Diskon Lebih dari 50 E-commerce di MayDay Madness 2016

Salah satu e-commerce yang turut berpartisipasi dalam MayDay Madness 2016 

Kabar gembira bagi yang lagi demen belanja online,3 hari lagi anda akan disuguhkan aktivitas yang seru yakni rebutan barang di dunia maya.Pengin tahu lebih banyak,yuk simak press release yang disampaikan oleh Bpk Arief selaku paknetia Peringatan Hari Buruh eh salah...yang benar MayDay Madness 2016.Cekidot..


Lebih dari 50 e-commerce turut memeriahkan hari buruh yang jatuh tanggal 1 Mei 2016 nanti. Dukungan dan apresiasi ini, dipersembahkan dalam program MayDay Madness 2016, yaitu penawaran super special selama 3 hari terhitung mulai tanggal 1 – 3 Mei 2016, untuk para pekerja di Indonesia dari berbagai latar belakang profesi pekerjaan, status maupun jabatan. 

Program Mayday Madness 2016 yang digagas oleh beberapa e-commerce ini, sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan Festival Belanja Online 2014/2015 (FBO), dan Mayday Madness 2015 yang sukses diselenggarakan pada tahun lalu. Muhammad Arief selaku ketua panitia Mayday Madness 2016 mengaku cukup senang dan bangga atas konsistensi teman-teman e-commerce, dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang memang sudah sangat akrab dengan layanan berbasis online. “Luar biasa sih yaa, kita buat acara yang memang digagas oleh beberapa e-commerce dan membuat program Mayday Madness ini terus eksis setiap tahunnya. Tujuannya dari program ini sendiri yaitu kita ingin mendukung acara May Day melalui serangkaian penawaran terbaik dari para ecommerce yang bergabung dalam MayDay Madness 2016 karena memang line bisnis kami semua di sini (online),” papar Arief. 

May Day Madness 2016 adalah ajang belanja online yang sudah bergulir selama 2 tahun, memberikan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik dan pastinya menguntungkan bagi para pecinta belanja online. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya disc up to 95%, Crazy Coupons dan Midnight Madness yang dilakukan mulai jam 9 – 12 Malam selama periode 1 – 3 Mei 2016. Mayday Madness tahun ini, diungkapkan Arief akan berbeda dan memberikan experience tersendiri yaitu Midnight Madness. Belanja tengah malam atau yang kita kenal dengan midnight sale biasanya dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di momen tertentu.Banjir diskon dengan waktu terbatas dan saling berburu untuk mendapatkan barang bagus dengan harga murah, menjadi pemandangan yang biasa.Belum lagi harus saling berebut dan lelah mengantri di depan meja kasir. Huftttt lelah.Kondisi ini pasti akan berbeda jika program diskon midnight sale dilakukan via online! 

“Midnight Madness, akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakukan di jam tertentu saja yaitu dari jam 9-12 malam.Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang sering berburu midnight sale di mall yang kini bisa ditemui via online.Untuk Trafficnya kita targetkan akan naik 2 kali lipat, dan diharapkan juga meningkatkan GMV dari para ecommerce yang ikut dalam program MayDay Madnes ini,” kata Arief. 

Midnight Madness Siapa yang nggak mau dapet diskon gila-gilaan saat malam hari?.Bonusnya, nggak perlu saling berdesakan,berebut barang yang kita suka ataupun mengantri panjang di depan meja kasir. Karena apa ? Karena program midnight sale ini akan diselenggarakan via online.Lebih dari 50 e-commerce turut ambil bagian dalam program belanja yang hanya berlangsung 3 jam saja.

“Kami harapkan dengan adanya program Midnight Madness Sale dan beragam diskon yang ditawarkan dapat meningkatkan omzet penjualan di bulan Mei 2016. Belum lagi dengan adanya midnight sale selama 3 hari yang pastinya dapat menciptakan experience dan smart shopping behavior tersendiri bagi para penggemar belanja via online,” ungkap Arief. 

MayDay Madness 2016 yang diyakini sebagai ajang perhelatan online terbesar di tengah tahun pertama ini, bertujuan untuk membidik lebih dari 50% kenaikan omzet penjualan dari setiap ecommerce yang bergabung.Sangat menarik untuk diikuti karena segala macam jenis barang dan jasa hadir dengan beragam diskon menarik, dari beberapa kategori.Yaitu baby, education, electronics, lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, sporty, healthy, food and drink. 

Catat tanggalnya 1-3 Mei 2016. Belanja oline kini sangat nyaman, aman, mudah dan menghemat waktu serta biaya.Untuk info lebih lanjut tentang MayDay Madness 2016 di website www.itsmayday.com atau pantau terus hashtag Twitter kita di #ItsMayDay2016 – Happy MayDay and be a smart shopper with MayDay Madness 2016!

=======================================================================

Bagi penggila belanja online,persiapkan diri dengan sebaik baiknya.Beli kuota data internet yang banyak,duit gaji di rekening jangan langsung di ambil.Jaga stamina dan kondisi badan karena selama 3 jam duduk manis didepan komputer "bertempur" memperebutkan produk yg lagi diskon gila gilaan...

Wis pokoke kudu melu ngramekke..ben gayeng bro.

No comments: