Thursday, January 28, 2016

Belanja Online Bisa Dapat CashBack,Mau?


 
Mendekati akhir bulan seperti saat ini,godaan untuk belanja selalu muncul begitu waktunya gajian tiba.Apalagi sekarang ini banyak situs belanja online (online shop) yang menawarkan beragam promo dan diskon yang menarik serta menawarkan berbagai kemudahan lainnya.Bebas ongkir,promo 90%,flash sale, cicilan 0% hingga pembayaran bisa COD (bayar ditempat).Saking banyaknya penawaran di berbagai online shop tersebut,sampai-sampai Anda bingung sendiri milihnya.Betul khan?

Nah,di awal tahun 2016 ini mari kita mulai menerapkan belanja
online yang cerdas.Maksudnya?Kalau selama ini anda tertarik belanja online karena melihat harga produknya lebih murah dibanding belanja konvensional serta bertebarannya voucher belanja,kode kupon,diskon yang menarik,promo bebas ongkir dsb,sekaang ada cara baru yang patut anda coba yaitu belanja online bisa dapat cashback.Caranya gampang banget,anda cukup mendaftar di ShopBack.co.id dengan menggunakan alamat email atau akun media sosial anda.

Situs ShopBack ini menawarkan sesuatu yang belum pernah ada di Indonesia yaitu
tambahancashback atau uang tunai setiap Anda berbelanja online di berbagai situs oline shop yang ada di Indonesia.ShopBack merupakan situs cashback yang telah sukses berbagai negara di Asia Tenggara dan kini merambah ke Indonesia untuk membantu Anda berhemat lebih banyak saat belanja online.Menarik khan,sudah harganya lebih murah,hemat waktu dapat cash back lagi.

Nilai cashback yang ditawarkan bervariasi mulai dari 1% hingga bisa mencapai 30% dan berlaku di berbagai situs e-commerce favorit seperti Lazada,Blibli,Groupon,Zalora,Tiket.com,Agoda, dsb. Terus bagaimana caranya belanja online malah dapat cashback alias uang tunai?
Belanja Online dapat Cashback,hanya di ShopBack
Kita gunakan contoh sebagai berikut: Mumpung habis gajian,Anda berniat membeli susu Bebelac 1800 Gram untuk anak anda di Bilna seharga Rp 250.000,-.Untuk mendapatkan cashback,anda jangan langsung mengakses ke situs Bilna,tapi masuk dulu ke situs ShopBack.co.id lalu klik Bilna dari situ.Anda akan diarahkan ke situs Bilna dan kemudian silakan berbelanja susu Bebelac tersebut dan melakukan pembayaran seperti biasa di Bilna.Setelah anda selesai melakukan pembiayaan,1-2 hari kemudian gratis cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack Anda.
Dengan perhitungan cashback sebesar 2,5% dari ShopBack untuk belanja di Bilna,maka Anda akan mendapat Rp6.250,-.Uang cashback yang terkumpul di akun ShopBack tersebut bisa anda transfer ke rekening bank pilihan Anda.Ada 3 pilihan bank yang sudah ada yaitu BCA,Mandiri dan BNI.

Besaran cashback yang bisa Anda terima tersebut berbeda-beda untuk setiap situs e-commerce.
Berikut ini daftar lengkap situs e-commerce yang telah bekerjasama dengan ShopBack:



Bonus Pendaftaran Untuk Pembaca Blog-nya Bang KopralBagi Anda yang senang gonta ganti smartphone,travelling,belanja fashion,beli pulsa serta belanja perlengkapan rumah tangga rasanya wajib memanfaatkan ShopBack.Setiap pesan tiket pesawat atau hotel di situs booking online favorit,beli smartphone,beli fashion terbaru serta beli peralatan masak,Anda bisa mendapatkan cashback hingga 10%.Bayangkan berapa banyak uang yang bisa Anda hemat? Gak rugi deh gabung di ShopBack.co.id ini..

Saat ini,Shopback sedang melakukan program promosi yaitu kalau anda mau dapat lebih banyak cashback,ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan ShopBack.Setiap teman yang berhasil diajak dan sah,mereka akan menerima bonus Rp25.000,-. Anda yang mengajak pun akan dapat bonus Rp25.000,-. Jika jumlah teman yang diajak sudah mencapai 3 orang,bonus yang Anda dapat langsung meningkat jadi Rp200.000,-.
Tidak hanya itu saja,jika anda bisa mengajak 10 orang mendaftar dan melakukan transaksi belanja lewat ShopBack,maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 1 juta.Waouuwww,menarik sekali khan promonya.Terus gimana caranya min?Sangat mudah sekali,setelah anda mendaftar di ShopBack.co.id anda akan mendapatkan alamat link.Nah, anda cukup sebarkan link ShopBack anda tersebut ke alamat email teman-teman Anda.Selain itu sebarkan juga lewat akun media sosial Anda seperti Facebook,Twitter,BBM,Line,WeChat,Path maupun sms.

Khusus bagi para pembaca setia blog-nya Bang Kopral ini,jangan lewatkan promo yang satu ini, ShopBack memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp 25.000,-.Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda di ShopBack.co.id sekarang juga atau klik di SINI
Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!



*Info ini didapat Bang Kopral di situs Detik.com

No comments: