Sunday, June 15, 2014

SUN INDONESIA,PARTNER BISNIS DIGITAL PRINTING TERPERCAYA



== SUN INDONESIA, Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim, Photo Paper, Paket Usaha, SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft Photo Contest ===


       Usaha dibidang digital printing saat ini sedang booming diberbagai kota di Indonesia.Dari usaha yang model rumahan sampai usaha yang model modern tersedia.Walaupun lokasi usahanya kebanyakan masih mengambil di tengah kota yang menyasar segmen masyarakat perkotaan.Untuk memenuhi kebutuhan bahan baku usaha digital printing ini,sejak tahun 2003 telah hadir sebuah perusahaan penyedia solusi usaha digital printing di Surabaya,dengan nama SUN INDONESIA. Perusahaan yang awal mulanya hanya menyediakan tinta cetak kelas premium beserta kertas cetaknya lambat laun kian membesar omzetnya dan menyediakan beragam produk untuk mendukung usaha digital printing tersedia disana.Dari mulai tinta refill,tinta infus,tinta sublim,kertas photo ,printer berwarna yang sudah dimodifikasi dengan tinta infus serta peralatan pendukung lainnya. Tinta produk dari Sun Indonesia dijamin berkualitas tinggi sehingga membuat hasil cetak akan semakin berkualitas.Selain itu Sun Indonesia juga menjual berbagai macam mesin untuk percetakan.


      Sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya,Sun Indonesia sering mengadakan kegiatan yang bertujuan agar para pelanggan dapat membuktikan keunggulan dan kehandalan dari produk Sun indonesia, diantaranya yang berupa kontes foto dengan memakai kertas foto dan tinta dari Sun Indonesia.Informasinya klik DISINI.Disediakan beragam hadiah yang menarik dari Sun Indonesia seperti Tablet Lenovo,powerbank serta t-shirt yang keren.



Gambar Poster Lomba Kontes Foto dengan hadiah menarik (dok.sun indonesia)

        Selain itu untuk menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan masyarakat,Sun Indonesia juga mengadakan lomba Entrepeneur Idea Competition yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.Informasinya klik DISINI.Beragam ide bisnis dikirimkan ke pihak Sun Indonesia.Setelah melalui penjurian yang cukup ketat akhirnya terpilihlah para juaranya.Untuk melihat bagaimana para finalis berjuang menjadi jawara dalam lomba Entrepeneur Idea Competition ini silahkan tonton video ini.

== SUN INDONESIA, Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim, Photo Paper, Paket Usaha, SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft Photo Contest ===

       Untuk menyemarakkan berbagai momen spesial,Sun Indonesia sering mengadakan penawaran produk dengan waktu terbatas dengan harga yang sangat bersaing karena sudah didiskon sampai 20 %. Woowwww...
Contohnya penawaran khusus European T-Shirt Heat Press uk 38 x 38 yang sudah didiskon hingga 20 % dari harga normal.Keunggulan T-shirt Heat Press ini adalah daya listriknya yang kecil,hanya 900 W sehingga sangat cocok untuk usaha kecil dan menengah.Selain dapat digunakan untuk Kaos dan Kain dapat juga digunakan untuk plat tipis (ketebalan 1-2 mm) Ingin tahu lebih lanjut tentang penawaran khusus ini,klik DISINI.

     Selain mempromosikan produk melalui dunia maya,Sun Indonesia juga aktif memprakarsai acara di talkshow di radio Pas FM.Beragam ide bisnis diperbincangkan di Radio Pas FM beserta pakar bisnis yang mumpuni dibidangnya.Diselingi dengan berbagai kuis dengan hadiah yang menarik bagi para pendengarnya.
Tidak hanya mementingkan sisi penjualan,Sun Indonesia juga sering memberikan trik dan tip kepada para pelanggan setianya melalui media sosial milik Sun Indonesia.Salah satu tip yang kreatif dari Sun Indonesia yang dibagikan di media sosialnya adalah cara membuat paper goodie bag dari kertas dan tinta sun (sumber DISINI) serta fancy paper box kecil yang berguna untuk menyimpan benda benda kecil atau sebagai bungkus kado (sumber DISINI).Seperti inilah hasilnya.


Contoh Goodie Bag dengan tinta dan kertas dari Sun Indonesia (dok.sun indonesia)



Contoh Fancy Paper kreasi dari Sun Indonesia (dok.sun indonesia)

        Beragam kegiatan yang diadakan oleh Sun Indonesia menjadi bukti keunggulan dukungan kepada para pelanggan loyalnya agar tetap menggunkan produk-produk dari Sun Indonesia.Selain itu dengan dukungan jaringan penjualan yang tersebar dari Pulau Kalimantan hingga Ambon Maluku,semakin memudahkan bagi para pelanggan untuk mendapatkan beragam produk Sun Indonesia.Informasi toko yang menjual produk Sun dapat dilihat DISINI.


== SUN INDONESIA, Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim, Photo Paper, Paket Usaha, SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft Photo Contest ===


Selain tip yang sering diberikan melalui media sosial,Sun Indonesia juga tidak pelit memberikan berbagai tutorial penggunakan produk alat cetak dalam bentuk video.Dengan tutorial video ini diharapkan para pelanggan serta para pembeli produk Sun terbantu dalam mengoperasikan alat/mesin tersebut.Selain itu juga bagi pihak Sun langkah ini merupakan penghematan biaya marketing juga.
Beberapa tutorial tersebut adalah.


                                                             Cara membuat Plat ( Water Wash ) untuk Hot Print 


Digital Plateless Hot Foil Printer AMD80


Instalasi CorelDraw untuk Cutter Sticker Jinka



Masih banyak lagi,tutorial video yang disediakan oleh Sun Indonesia.Untuk informasi tutorial video tersebut,silahkan klik DISINI.

        Tidak banyak supplier bahan baku dan bahan penunjang untuk usaha digital printing yang menyediakan beragam produk lengkap disertai dengan berbagai tutorial penggunaannya ditambah adanya berabagai perlombaan yang melibatkan masyarkat umum,Sun Indonesia patut dipertimbangkan sebagai mitra  terpercaya penyedia produk digital printing.Sesuai dengan tagline-nya Sun Indonesia “BRAND YOU CAN TRUST". 

Semoga Sun Indonesia semakin jaya dan maju terus.


== SUN INDONESIA, Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim, Photo Paper, Paket Usaha, SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft Photo Contest ===















2 comments:

Unknown said...

Selamat berkompetisi :)
nice

http://facemol.blogspot.com/2014/06/coba.html

Unknown said...

Siap..trima kasih sudah mampir disini.Salam Kenal